PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing kementerian/lembaga/pemerintah daerah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

a. Pengembangan dan implementasi inovasi pelayanan
b. Penguatan smart pengembangan kompetensi (kepegawaian)
c. Peningkatan dan pemanfaatan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)
d. Pengelolaan konsultasi dan pengaduan
e. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
f. Standar Pelayanan Publik BSIP (Penyempurnaan dan implementasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan di setiap Unit Kerja pelayanan)

No Nama/ Judul Tahun File
1 Notulensi Rapat Perbaikan Kualitas Pelayanan di BPSIP Bali Maret 2024 2024
2 notulen rapat rutin dan Sosialiasi Pelayanan Publik Mei 2024 2024
3 notulen rapat rutin dan Sosialiasi Pelayanan Publik Juni 2024 2024
4 Laporan IKM Semester 1 2024 2024
5 notulen rapat rutin dan Sosialiasi Pelayanan Publik Januari 2024 2024
6 notulen rapat rutin dan Sosialiasi Pelayanan Publik Pebruari 2024 2024
7 notulen rapat rutin dan Sosialiasi Pelayanan Publik Maret 2024 2024
8 notulen rapat rutin dan Sosialiasi Pelayanan Publik April 2024 2024
9 Berita Acara dan Notulen Public Hearing 2023
10 Laporan IKM Semester I 2023 2023
11 Laporan IKM Semester II 2023 2023
12 Standar Pelayanan Public Hearing 2023